Minggu, 27 Oktober 2013

Contoh Surat Penawaran

Jakarta, 2 Februari 2013

Kepada Yth

Direktur PT Sumber Indah
Di,-
Jakarta

No. : 00271/SCR/2012
Hal : Penawaran Jasa Informasi Rahasia
Lamp. : 1 Berkas


Dengan Hormat,

Pada kesempatan ini, perkenankan saya untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT. Angin Ribut yang beralamatkan di Golden Park Road 11th Australia. Semenjak tahun lalu kami sudah memiliki kantor cabang di Jakarta dan siap bekerjasama dengan perusahaan terbesar di Indonesia.


Angin Ribut adalah sebuah perusahaan database yang berbasis di Australia yang melayani keperluan data dan informasi di seluruh Australia, Asia Tenggara, China, India, Timur Tengah dan Amerika Utara. Angin Ribut menyediakan berbagai data dan informasi sebagaimana yang dibutuhkan oleh perusahaan atau pihak-pihak yang membutuhkan. Kami menjamin data yang kami dapatkan adalah faktual dan uptodate serta bisa dibuktikan keasliannya.


Dengan sudah dilakukannya kerjasama dengan perusahaan lokal besar seperti PT Data Saves dan PT Link Data, maka kami berharap untuk dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan yang bapak pimpin.

Kerjasama yang kami tawarkan dapat berupa penyediaan data rahasia atau top secret dari lawan perusahaan bapak, seperti laporan keuangan, serta hal-hal lainnya yang dirahasiakan.

Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami. Untuk bahan penilaian, bapak bisa melihat daftar jasa dan harga yang kami tawarkan yang kami lampirkan beserta surat penawaran kerjasama ini.

Kami tunggu tanggapan dari Bapak. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.


Hormat Kami,


Charles Farmer

Country Manager - Indonesia

PT. Angin Ribut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar